Jasa Setting Mikrotik Voucher

by admin
jasa setting mikrotik voucher

Sekarang ini jasa setting mikrotik voucher online sudah mudah ditemukan dimana – mana. Ada banyak sekali jasa yang menawarkan berbagai macam kemudahan. Mulai dari fasilitas yang sedikit sampai dengan fasilitas yang super lengkap pun disediakan disini.

Pada masa pandemi, internet merupakan salah satu hal yang penting dalam melakukan berbagai aktivitas. Mulai dari belajar, bermain sampai dengan melakukan pekerjaan pun sudah bisa dilakukan dengan bantuan internet ini. Berikut ini ada beberapa hal yang bisa anda pahami:

Cara Setting Ala Jasa Setting Mikrotik Voucher

Free Wifi merupakan salah satu tulisan yang mudah anda temukan dimana – mana. Mulai dari restoran, perpustakaan, cafe, mall sampai dengan tempat lainnya. Sehingga daripada harus mencari wifi gratisan, lebih baik memasang saja di rumah sendiri.

Jasa Setting Mikrotik Voucher

Selain itu, anda pun tidak akan dibatasi dengan wifi yang tiba – tiba mati. Atau bagi anda yang sibuk seharian beraktivitas penuh di depan laptop. Solusinya adalah menggunakan hotspot wifi agar semua hal yang dikerjakan bisa menjadi lancar. Berikut ini ada beberapa caranya:

  1.       Menghubungkan Modem Dan Router

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menyambungkan kabel jack dengan router lalu bisa menyambungkan kabel ke stop kontak. Setelah kabel tersambung dengan baik, baru lah anda menyambungkan kabel LAN ke port WAN pada Router ke port LAN dengan menggunakan modem.

  1.       Menyambungkan Komputer Dan Router

Lalu langkah kedua ini bisa dimulai dengan menyambungkan router dengan komputer yang memiliki kabel LAN. Selanjutnya bisa masukkan saja kabel LAN ke port LAN komputer lalu menyambungkan kembali pada port LAN yang ada di Router.

Kemudian agar koneksinya bisa stabil, usahakan tidak menggunakan wifi koneksi yang berasal dari router. Hal ini dikarenakan wifi koneksi dari router belum memiliki konfigurasi yang baik dan tidak layak untuk digunakan.

  1.       Membuka Admin Router Dan Log In

Jika semuanya sudah terhubung, anda bisa langsung menyalakan komputer. Anda bisa langsung masuk ke dalam web browse. Nanti anda cukup mengetikkan saja alamat router untuk masuk ke dalam admin router.

Selanjutnya, anda akan diminta untuk memasukkan username atau nama panggilan, dan password atau kata kunci. Untuk mengetahui alamatnya, anda bisa melihat alamatnya pada buku panduan router tersebut. Usahakan melakukan hal ini dengan menggunakan cd instalasi yang sudah berisi satu paket dan router.

  1.       Memasukkan Informasi Tentang Koneksi Internet

Pada langkah ini, anda akan diminta untuk memasukkan data dan konfigurasi router sesuai dengan provider yang digunakan. Dengan melakukannya, ini akan membuat koneksi internet lebih mudah terhubung dengan menggunakan internet. Lalu anda bisa memeriksa secara langsung mengenai lampu internet, ethernet dan lainnya pada saat router menyala.

  1.       Melakukan Setting Router

Saat sudah sampai pada tahap melakukan setting router, anda diminta untuk tidak perlu memakai nama bawaan dari router. Untuk mengganti namanya, cukup mengganti nama di bagian SSID saja. Lalu anda juga harus mengatur keamanan agar tidak ada para peretas yang berani meretas akunnya.

  1.       Melakukan Pemasangan Kabel

Jika sudah memiliki kabel router, anda bisa langsung melakukan pemasangan saja. Biasanya pemasangan akan dimulai dengan menyambungkan kabel – kabel itu sesuai dengan arahan baik poin satu maupun dua. Lalu anda dipersilakan untuk memeriksa kembali kabel yang telah terpasang.

Manfaat Bekerja Sama Dengan Jasa Setting Mikrotik Voucher

Sekarang jaringan internet sudah diperlukan oleh berbagai kalangan, salah satunya adalah rumah. Rumah menjadi salah satu tempat dari pemasangan wifi yang sering kali dilakukan oleh jasa setting mikrotik voucher.

vocer

Hal ini dikarenakan perkembangan teknologi yang berkembang pesat bisa menjadi salah satu penyebab internet semakin mendunia. Sekarang di dalam satu keluarga pun, setiap anggota keluarga sudah pasti memiliki satu atau lebih perangkat mobile. Berikut ini ada beberapa keunggulan yang bisa didapatkan:

  1.       Instalasi Yang Murah

Salah satu penyebab banyak orang lebih memilih untuk menggunakan wifi adalah karena instalasi yang murah. Bahkan untuk menghubungkannya tidak terlalu sulit, melainkan hanya cukup melakukan access point saja.

Biasanya harga yang diberikan pun beragam dan rata – rata di bawah 500 ribu rupiah. Selain memberikan harga yang murah, pengguna tidak perlu khawatir saat ingin memasang instalasi yang murah.

Cara pemasangannya pun cukup mudah, pengguna pun bisa memasang sendiri tanpa bantuan siapapun. Jika membicarakan mengenai jangkauan sinyal, sudah pasti access point bisa menjangkau seluruh bagian rumah. Tetapi agar jangkauan sinyal semakin maksimal, pastikan memasang di tempat yang memadai.

  1.       Sudah Didukung Banyak Perangkat

Jika membicarakan tentang wifi, tentu ada banyak sekali perangkat yang sudah mendukung wifi. Hal ini karena wifi merupakan sebuah alat yang mampu menghubungkan internet ke beberapa perangkat. Contohnya seperti laptop, smartphone, tablet, pc hingga perangkat lainnya.

  1.       Memiliki Tingkat Mobilitas Yang Tinggi

Bagi anda yang suka sekali bermain game, memasang wifi merupakan salah satu hal utama yang perlu dilakukan. Bahkan anda tidak perlu boros harus membeli paket internet hanya karena untuk memainkan permainan saja.

  1.       Sudah Ada Wifi Tanpa Kabel

Sekarang ini wifi bisa dikatakan sebagai wifi tanpa kabel dan wifi dengan kabel. Setiap jenis wifi biasanya didukung dengan berbagai kelebihan yang berbeda – beda. Salah satunya adalah dengan menggunakan wifi, anda akan mudah dalam bertukar data. Hal ini karena sudah didukung dengan koneksi jaringan yang mencukupi.

  1.       Kebutuhan Bandwith Tidak Terlalu Besar

Jika anda memilih wifi tanpa kabel, tentu kebutuhan bandwidth yang dibutuhkan pun tidak banyak. Melainkan hanya digunakan untuk beberapa anggota saja, sehingga bisa disesuaikan dengan keinginan masing – masing.

Walaupun hanya menjangkau setiap anggota yang ada di rumah, tentu pertukaran data antar pengguna pun hanya menghasilkan sedikit bandwith. Contohnya saja seperti anda menggunakan wifi yang dilengkapi infrastruktur 802.11ac. Hal ini karena sudah didukung dengan data rate hingga 1GBps.

  1.       Penggunaan Daya Listrik yang Kecil

Walaupun menggunakan wifi, tidak perlu khawatir kalau listrik akan cepat boros. Karena rata – rata perangkat access point hanya membutuhkan tegangan sekitar DC 9 volt dan 0.85 A. Sehingga listrik yang anda miliki tetap aman dan tidak akan cepat habis.

  1.       Hanya Cukup Sekali Klik

Menggunakan wifi sebenarnya mudah, anda hanya cukup menekan salah satu wifi yang ada di sekitar tempat anda berada. Kemudian jika terkunci, bisa langsung memasukkan saja password dari wifi yang telah anda pilih.

Jika kata sandinya benar, maka anda bisa langsung terkoneksi dengan jaringan internet. Tentu anda akan lebih mudah dalam berselancar di media sosial. Hal ini hanya bisa anda dapatkan saat menggunakan wifi tanpa kabel.

Ternyata  bekerja sama dengan jasa setting mikrotik voucher, ada banyak hal yang bisa anda dapatkan. Sehingga bagi anda yang sedang mencari jasa setting mikrotik voucher, bisa langsung mempercayakan saja kepada Xpertindo. Jangan lupa untuk mengunjungi landing page kami.

Related Posts