Huawei Partner Indonesia

by admin
huawei partner indonesia

Huawei hadir sebagai salah satu perusahaan teknologi multinasional yang menyediakan beragam peralatan elektronik dan telekomunikasi. Di antara produk unggulannya adalah modem Huawei sebagai pemenuh kebutuhan koneksi internet bagi masyarakat Indonesia. Di sini, Xpertindo hadir sebagai Huawei partner Indonesia yang menyediakan jasa setting jaringan terjangkau dan terpercaya.

Tidak hanya hadir sebagai jasa setting jaringan untuk perusahaan maupun brand tertentu saja, Xpertindo juga mahir dalam hal jasa setting jaringan untuk modem Huawei. Ditangani oleh para profesional, membuat kebutuhan setting jaringan Anda dapat ditangani dengan maksimal.

Huawei Partner Indonesia Mendukung Setting Jaringan Modem

Terdapat banyak sekali model Huawei Modem yang mungkin belum Anda ketahui. Bahkan, beragam Huawei Modem yang dibahas di bawah ini bisa ditangani oleh Xpertindo sebagai Huawei partner Indonesia dalam hal setting jaringannya.

1.       Modem Huawei E156G

Hadir dengan rincian sebagai modem USB HSDPA 3.6 Mbps berspesifikasi sebagai wireless modem, membuat para penggemar produk modem Huawei dimanjakan dengan performanya. Memiliki bentuk stick berukuran kecil layaknya sebuah Flash Disk mini juga menjadi salah satu karakteristik dari produk Huawei Modem satu ini. Selain itu, tampilan full hitam mengkilap juga membuat E156G Modem keluaran Huawei ini tampak lebih menawan.

Modem Huawei E156G memiliki kemampuan download dengan kecepatan 3.6 Mbps serta kecepatan unggah atau upload berada pada kecepatan 384 Kbps. Lengkap dengan USB 2.0 480 Mbps tipe interface ini semakin disempurkanan dengan fully support All worldwide GSMoperators yang mampu membuat modem jenis ini dijamin bekerja baik terhadap semua operator GSM. Jika Anda membutuhkan jasa setting modem untuk produk tersebut, maka Xpertindo sebagai Huawei partner Indonesia dapat dijadikan sebagai solusinya.

2.      Modem Huawei Vodafone E220

Mengampu tipe USB 3,5G Hsdpa 7,2 Mbps membuat Vodafone E220 dapat diandalkan. Memiliki kemasan tanpa driver CD, membuat software aplikasinya dikemas di dalam modemnya. Sementara, cara penggunaan yang ditawarkan pun cukup mudah. Yakni tinggal memasang modem pada port USB, maka akan running dengan sendirinya secara otomatis dan ketika instalasi selesai, Huawei Modem jenis Vodafone E220 pun siap Anda gunakan.

huawei partner Indonesia

Jika Anda membutuhkan setting jaringan pada modem yang cocok untuk semua operator GSM bernama Vodafone E220, Anda juga dapat mempercayakan Xpertindo sebagai jalan keluarnya.

3.      Modem Huawei E169G Stick

Hampir memiliki kesamaan dengan tipe 156G dari segi bentuknya seperti stick yang berukuran kecil, namun ternyata keduanya memiliki perbedaan cukup signifikan. Meskipun sama-sama menjadi Wireless Modem stick keluaran Huawei, performa E169G diketahui lebih tinggi sebab hadir sebagai USB HSDPA 7,2 Mbps dan HSDPA UMTS 900 2100MHz.

Modem Huawei E169 memiliki kemampuan download dengan kecepatan 7,2 Mbps serta upload speed berada di angka 384 Kbps. Modem dengan warna putih mengkilap satu ini juga bekerja baik dengan semua jenis operator GSM. Selain itu, modem satu ini juga muncul sebagai modem yang mendukung data statistics secara optimal.

4.      Huawei E272 HSUPA USB

Xpertindo sebagai Huawei partner Indonesia juga memiliki keahlian dalam hal setting jaringan untuk Huawei Modem tipe E272 HSUPA USB. Modem satu ini mewakili Wireless Modem dengan tampilan modis dan lebih memukau. Lengkap dengan kemampuan download speed di angka 7,2 Mbps dan upload speed di angka 2 Mbps, cukup membuat penggunanya merasa puas dengan performa yang disuguhkan.

Huawei Modem E272 HSUPA USB ini juga hadir sebagai modem yang mendukung kerjasama baik dengan semua operator GSM. Dalam arti lain, dikenal juga sebagai Fully support all worldwide GSM operators.

5.      Huawei K3520

Hadir sebagai modem yang memuat konsep kerja High Speed Donwload Packet Acces atau HSDPA USB, semakin menambah koleksi produk Huawei Modem yang tidak kalah memukaunya. Sementara, untuk tampilannya sendiri hadir sebagai Modem berukuran kecil seperti sebuah Flash Disk dengan warna putih mengkilap.

Memiliki spesifikasi download speed hingga 7,2 Mbps dan upload speed hingga 384 Kbps, membuat para pengguna juga cukup dimanjakan dengan performanya. Selain itu, modem satu ini juga semakin disempurnakan dengan USB 2.0 480 Mbps interface yang friendly dengan semua operator GSM.

6.      Huawei E630 HSDPA

Selanjutnya, terdapat Huawei Modem tipe E HSDPA  7,2 Mbps yang lengkap dengan upload speed hingga 384 Kbps. Modem satu ini juga dikenal friendly dengan semua operator GSM. Jika Anda membutuhkan jasa setting jaringan untuk jenis modem E630 HSDPA keluaran Huawei, Anda juga dapat menggunakan layanan jasa dari Xpertindo yang juga hadir sebagai Huawei partner Indonesia.

Keunggulan Modem Huawei yang Wajib Anda Tahu!

Terdapat banyak sekali keunggulan yang dihadirkan oleh Modem Huawei yang tak henti-hentinya membuat puas para penggunanya. Itu sebabnya saat mengalami kendala dalam hal setting jaringan, Anda tidak boleh menyerahkannya kepada pihak-pihak yang belum jelas dengan keahliannya. Cukup serahkan kepada Xpertindo sebagai Huawei partner Indonesia, maka setting jaringan untuk modem kesayangan Anda dapat diatasi dengan baik.

huawei Indonesia

1.       Multi Device Sharing

Salah satu keunggulan yang ada pada Modem Huawei ada pada kemampuannya yang dapat dijadikan sebagai media berbagi. Ketika Anda sedang berada di kegiatan bersama dengan teman Anda, maka Huawei Modem dapat dijadikan sebagai media sharing internet secara bersama-sama. Dalam hal ini, Anda dapat memanfaatkan modem dengan tipe R208 yang mengandung kapasitas kecepatan internet untuk 10 device sekaligus.

2.      Ukuran Kecil dan Mudah Disimpan

Keunggulan lain dari Huawei Modem adalah ukurannya yang kecil sehingga dapat disimpan dengan mudah. Bahkan, sekelas saku baju atau saku celana pun dapat dijadikan sebagai ruang penyimpanan untuk beragam jenis dan model dari Huawei Modem. Tidak heran jika beragam modem keluaran Huawei juga dikenal sebagai modem yang ramah tempat.

3.      Daya Tahan Lama

Salah satu daya tarik sebuah modem ada pada keawetan atau daya tahan yang lama. Banyak modem keluaran Huawei yang memiliki kemampuan bertahan hingga 10 jam bahkan dengan pengisian daya yang relatif singkat.  Dengan demikian, keunggulan modem yang seperti itu, tentu cocok digunakan dan dibawa saat Anda hendak bepergian jauh.

4.      Harga Terjangkau

Keunggulan selanjutnya yang dapat Anda peroleh dari Huawei Modem adalah harganya yang terjangkau. Selain memiliki performa menawan dan mengesankan, maka kehadiran harga terjangkau menjadi poin tambah tersendiri untuk Anda para pengguna setia Huawei Modem.

Xpertindo, Huawei Partner Indonesia

Nah, setelah membahas terkait beragam jenis Huawei Modem lengkap dengan keunggulannya, maka membuat Anda semakin mencintai produk modem keluaran Huawei tersebut bukan? Dengan demikian, jangan sia-siakan jasa setting jaringan dari Xpertindo ketika Huawei Modem kesayangan Anda memiliki kendala saat melakukan pengaturan.

Hadir sebagai Huawei Partner Indonesia, membuat Xpertindo sanggup memenuhi semua kebutuhan jasa setting yang Anda perlukan termasuk untuk produk Huawei Modem yang beredar di Indonesia. Jadi, tunggu apa lagi, yuk langsung saja kunjungi halaman utama kami untuk informasi selanjutnya.

Related Posts