Jasa Setting Fortinet

by admin
jasa setting fortinet

Jasa setting Fortinet merupakan sebuah jasa yang memberikan layanan setting semua tipe Fortinet. Dengan adanya layanan jasa ini semakin memudahkan Anda untuk melakukan konfigurasi fortinet yang dilakukan oleh tenaga engineer profesional.

Proses setting Fortinet terbilang cukup rumit jika dilakukan sendiri. Mungkin sebagian dari Anda merasa kesulitan dan tidak telaten melakukan setting Fortinet sendiri. Maka dari itu dengan adanya jasa yang memberikan pelayanan setting Fortinet semakin menguntungkan untuk Anda.

Nah, untuk melakukan setting Fortinet ini sebaiknya Anda memanfaatkan jasa terpercaya di bidang ini. Kini telah tersedia layanan setting Fortinet terbaik untuk Anda. Dengan menggunakan jasa tersebut jadi semakin mudah, praktis dan tentunya lebih efisien.

Jasa Setting Fortinet dengan Kualitas Layanan Terbaik

Sebelum menggunakan jasa setting Fortinet, sebaiknya Anda mengetahui apa itu produk Fortinet. Fortinet merupakan salah satu produk dari perangkat firewall terbaik yang memiliki tipe Fortinet dan Fortiwifi.

Fortinet menjadi produk andalan yang memiliki fitur internet gateway pada sebuah komputer dan fitur keamanan menarik lainnya. Dengan adanya fitur pengaman ini iakan membuat data-data tidak mudah diretas.

Pastikan Anda memilih layanan setting Fortinet yang telah memiliki tenaga engineer profesional di bidang IT. Jangan sampai Anda memilih jasa yang memberikan layanan yang kurang berkualitas.

jasa setting fortinet

Setelah Anda memilih layanan setting Fortinet yang tepat, biasanya Anda bisa memilih jenis layanan yang paling sesuai. Jenis layanan yang paling populer diantaranya sebagai berikut ini:

  1. Jasa setting Fortinet sebagai internet gateway

Jasa setting Fortinet dapat digunakan sebagai internet gateway dengan memanfaatkan router. Router pada Fortinet ini sedikit berbeda dengan router lainnya. Yang membedakan adalah adanya fitur firewall next generation yang mampu menjadi pengaman device yang handal.

Untuk menggunakan fitur firewall next generation harus membutuhkan license UTM Bundle dengan cara berlangganan selama satu tahun atau lebih. Lalu ada pilihan dalam jangka waktu 7×24 atau 8×5 support.

Waktu support tersebut diberikan oleh tim Fortinet apabila Anda mengalami kendala selama 7 hari 24 jam atau kapanpun saat Anda butuh bantuan teknis. Sementara untuk 8×5 adalah selama jam kerja kantor.

Akan tetapi Anda masih bisa menggunakan internet gateway dari Fortinet ini meskipun tidak memperpanjang masa lisensi. Namun pada penggunaan fitur-fitur seperti web filtering, antivirus, antispam, dan yang lainnya tidak dapat digunakan lagi.

  1. Jasa setting antivirus

Agar Anda bisa mendapatkan fitur antivirus pada Fortinet ini Anda membutuhkan license UTM bundle yang aktif. Salah satu cara untuk melindungi jaringan dari virus dan menjauhkan malware.

Biasanya hacker menggunakan malware untuk menyebabkan pelanggaran data, memeras uang dengan mengenkripsi data, mengekspos kekayaan yang Anda miliki serta menganggu jalanya bisnis dengan menghancurkan sistem.

Nah, dengan adanya Fortinet antivirus ini mampu membantu melindungi virus, spyware, dan ancaman yang membahayakan lainnya. Untuk mencegah ancaman tersebut terdapat teknologi mesin canggih yang mampu mendeteksi kesalahan.

  1. Jasa setting Fortinet firewall

Anda dapat menyetting Fortinet dengan fitur firewall yang menjadi sistem pengaman handal. Sistem tersebut dapat memblokir alamat IP tertentu sesuai keinginan Anda. Selain itu juga dapat memblokir protocol, port, domain hingga kategori website tertentu.

Fortinet selalu terhubung dengan database pusat sehingga mampu melakukan pemblokiran tertentu. Fortinet selalu terupdate mengenai website internet terbaru. Untuk menggunakan fitur ini Anda tetap harus mengaktifkan license.

Apabila Anda tidak mengaktifkan license maka blokir yang bisa dilakukan hanyalah berdasarkan alamat IP, protocol atau port. Blokir melalui website dapat dilakukan jika license aktif.

  1. Jasa setting VPN site to site

Melalui jasa setting VPN site to site akan mempermudah saat menghubungkan kantor pusat dan kantor cabang lainnya dengan lokasi yang berbeda. Fitur ini bisa Anda dapatkan agar seluruh kantor dapat terhubung.

Untuk menggunakan fitur VPN tersebut ada beberapa hal yang dibutuhkan, diantaranya adalah:

  • Perangkat Fortinet yang ada si setiap kantor pusat maupun cabang. Perangkat tersebut akan disetting sebagai site to site VPN.
  • Selain itu harus membutuhkan jaringan koneksi internet yang stabil dan IP public. Pastikan setiap kantor baik cabang maupun pusat harus memiliki koneksi yang stabil dan IP public. Hal ini karena saat melakukan setting Fortinet memerlukan IP public pada setiap lokasi.

Apabila kedua hal tersebut telah terpenuhi maka Anda sudah bisa menimmati fitur VPN site to site agar setiap lokasi kantor dapat terhubung dengan baik.

  1. Jasa setting VPN for client

Apabila fitur VPN site to site berfungsi dalam menghubungkan dua lokasi kantor yang berbeda, maka fitur setting VPN for client ini memungkinkan untuk terhubung dengan jaringan LAN melalui koneksi VPN for client.

Untuk menggunakan fitur VPN for client dibutuhkan Fortinet yang menghubungkan internet ke alaman IP public. Lalu sebagai client harus menginstal aplikasi VPN for client agar bisa login dan menggunakan jaringan tersebut.

Setelah jaringan terhubung ke VPN maka Anda bisa mengakses resource di LAN kantor walaupun Anda tidak berada di kantor. Yang Anda butuhkan hanya laptop dan koneksi internet yang stabil untuk bisa terhubung ke VPN dan LAN kantor.

digital server

Keuntungan Menggunakan Jasa Setting Fortinet Terbaik

Dapatkan layanan setting Fortinet sesuai kebutuhan Anda. Pastikan Anda memilih jasa terpercaya dan telah memiliki sertifikasi resmi. Dengan begitu hasilnya akan jauh lebih optimal.

Salah satu jasa setting Fortinet yang bisa Anda gunakan adalah Xpertindo. Kami menyediakan layanan setting Fortinet yang dilengkapi dengan tim profesional yang sudah berpengalaman di dunia IT.

Keunggulan menggunakan jasa kami diantaranya memiliki tenaga engineer yang telah memiliki sertifikasi resmi. Kami sangat terbuka dalam melakukan sharing knowledge sehingga Anda bisa menanyakan apapun kepada kami.

Jangan khawatir karena kami menyediakan layanan garansi selama satu bulan. Dengan adanya pemberian garansi ini Anda bisa dengan mudah melakukan konsultasi yang berkaitan dengan jaringan setting mikrotik dengan kami.

Selain itu Anda juga bisa mendapatkan layanan insta;asi jaringan dan managed service dari kami. Instalasi jaringan yang dapat dilakukan berkaitan dengan setting Fortinet atau setting apapun sesuai kebutuhan Anda.

Untuk mendapatkan fitur managed service, Anda bisa menyerahkannya kepada kami ahlinya. Kami akan melakukan managed service secara menyeluruh. Dan Anda dapat fokus pada core bisnis.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, Anda tidak perlu ragu lagi menyerahkan setting Fortinet kepada kami. Karena kami sangat mengutamakan kualitas pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan. Penawaran harga yang kami berikan juga cenderung lebih murah dibandingkan penyedia jasa lainnya.

Anda bisa konsultaskan melalui costomer service kami sebelum menyewa jasa setting Fortinet di tempat kami. Jangan menunggu terlalu lama dan segera dapatkan setting fortiner berkualitas.

Related Posts