Konsultan IT Jakarta

by Ikhwan
konsultan it jakarta

Perkembangan teknologi informasi dalam strategi bisnis suatu perusahaan, kini sangat diperlukan untuk menunjang keberlangsungan dan meningkatkan target sasaran yang hendak dicapai. Kemajuan teknologi ini membantu memperluas pemasaran perusahaan untuk meningkatkan pemasukan. Serta mampu menyelesaikan suatu pekerjaan agar lebih efektif dan efisien. Peningkatan strategi bisnis di perusahaan Anda bisa dibantu dengan penggunaan layanan jasa teknologi dari perusahan-perusahan IT yang ada di Indonesia sekarang ini.  Konsultan IT Jakarta hadir sebagai solusi untuk perusahaan yang memerlukan jasa konsultan mengenai IT dan jaringan.

Oleh karena itu, banyak pelaku usaha yang menerapkan teknologi IT untuk membantu operasional dalam pengerjaan tugasnya.

Profesi Konsultan IT Jakarta 

Konsultan IT adalah suatu profesi yang berkecimpung di dunia Teknologi dan Informasi. Profesi konsultan IT kini semakin banyak digandrungi tidak hanya oleh laki-laki, namun perempuan juga menjadi salah satunya. 

Profesi ini sangat menjanjikan di era teknologi dan informasi yang semakin berkembang. Selain, profesi ini semakin banyak dicari di berbagai industri. Profesi ini juga digadang-gadang  sebagai profesi yang memiliki karir yang menjanjikan dengan gaji tinggi. 

Konsultan IT Jakarta

Peran dan tugas seorang konsultan IT, tidak hanya memberikan saran / masukan dengan menjual kemampuannya dalam bentuk jasa. 

Tugas seorang konsultan IT memiliki cakupan yang sangat luas dalam perkembangan dunia teknologi dan informasi. Selain memberikan nasihat yang membangun kepada klien untuk kemajuan bisnisnya. Profesi ini juga harus bisa membina proyek sesuai permintaan klien dari awal hingga akhir berdasarkan konsultasi yang sudah disepakati sebelumnya. Dengan tenggat waktu tertentu. 

Berikut ini perusahaan konsultan IT berpengalaman yang mampu memberikan layanan jasa sistem jaringan terbaik untuk Anda. 

Tentang Kami Konsultan IT Jakarta Xpertindo 

Kami adalah perusahaan konsultan IT Network Solution yang bergerak di bidang Sistem Operasi Jaringan Komputer dan training IT di bawah naungan PT Apixnet Global Teknologi. 

Perusahaan kami sudah berpengalaman dalam menangani pekerjaan IT yang berkaitan dengan sistem jaringan komputer di Indonesia. Kami juga sudah dipercaya menghandle proyek-proyek besar sistem jaringan di luar negeri sampai saat ini. 

Xpertindo didedikasikan agar bisa menjadi perusahaan konsultan IT terbaik bagi klien-klien kami. Perusahaan kami juga dengan serius menciptakan dan mengembangkan produk serta layanan sistem jaringan. Sehingga mampu berkontribusi secara penuh dalam kemajuan teknologi di Indonesia. Pencapaian utama kami adalah hasil terbaik dan kepuasan konsumen terhadap kinerja Tim kami. 

Oleh karena itu, perusahaan kami terus melakukan perbaikan secara terus-menerus untuk meningkatkan kualitas SDM mutu layanan, dan produk yang kami hasilkan. 

Kami memberikan layanan konsultan IT sistem jaringan untuk kebutuhan Anda dalam skala kecil hingga besar, dari rumahan hingga perusahaan. Kami akan memastikan semua proses pemasangan sistem jaringan yang terbaik agar efisiensi, produktivitas, pemasukan dan inovasi strategi bisnis Anda berjalan dengan lancar hingga melampaui target yang diinginkan. 

Segera kontak kami bila Anda membutuhkan layanan konsultasi Network  IT jaringan komputer (Instalasi Jaringan, Jasa Setting Mikrotik, Cisco, Fortigate, Juniper, Huawei, HP, dll), Manage Service, Troubleshooting Jaringan, Preventive Maintenance dan Corrective Maintenance, Network Solution, Sewa VPN Remote Mikrotik, Sewa Mikhmon Mikrotik, dan lainnya. 

Beberapa Tim ahli kami yang sudah berpengalaman dan memiliki sertifikat di bidangnya selalu siap membantu dan melayani kebutuhan Anda.

  1. Ikhwanul Kurnia Rahman, CCNP / Cisco Certified Network Professional Enterprise, CCNP Service Provider, Certified Cisco Network Academy Instructor, Certified Mikrotik Trainer & Consultant. 
  2. Untung Wahyudi, CCIE / Certified Cisco Expert.
  3. Muhammad Nabil, CCNP / Certified Cisco Network Professional 3x) -CCNP Secerity, CCNP Data Center, CCNP Enterprise.

Kontak kami untuk konsultasi sistem jaringan kebutuhan Anda di bawah ini:

Berikut adalah alamat kantor kami, konsultan IT Jakarta:

Centennial Tower Lantai 29 Unit D-E, Jl. Gatot Subroto No. Kav 24-25, RT / RW: 2 / 2, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950. 

Link Google Map: 

(https://www.google.com/maps/E5SvfxEW16mQLZCd6)

Keuntungan Menggunakan Jasa Konsultan IT Jaringan Xpertindo 

Perusahaan konsultan IT Xpertindo berfokus pada sistem operasi jaringan menggunakan komputer. Dalam pelayanannya perusahaan konsultan IT ini memberikan saran-saran terbaik bagi klien terkait sistem jaringan yang akan digunakan. 

konsultan it

Adapun keuntungan yang bisa klien dapatkan dengan menggunakan jasa konsultan IT Jakarta Xpertindo ini adalah sebagai berikut.

  • Menyelesaikan proyek sistem jaringan secara tepat waktu 

Perusahaan konsultan IT Jakarta berpengalaman ini mampu menghandle proyek secara tepat waktu dan benar sesuai dengan dengan permintaan dari klien. 

Namun dibutuhkan diskusi terlebih dahulu untuk mencapai kesepakatan bersama terkait proyek sistem jaringan yang diberikan kepada pihak kami.

Kami siap memberikan saran-saran terbaik untuk menyelesaikan permasalahan Anda terkhusus dalam sistem jaringan IT. Sebagaimana peran dan tugas kami sebagai perusahaan konsultan IT terbaik di Jakarta. 

Perusahaan kami mampu menyelesaikan tugas secara tepat waktu dibantu Tim ahli. Mulai dari survey lokasi, mengerjakan proyek hingga memantau pekerjaan dari awal hingga akhir sampai selesai. 

  • Memantau pengerjaan proyek dari awal hingga selesai secara detail

Selama pengerjaan proyek sistem jaringan, tim kami selalu memastikan pengerjaan dengan detail sesuai permintaan klien. Sehingga review pun selalu kami lakukan setelah selesai pengerjaan proyek.

Hal tersebut kami lakukan untuk memastikan sistem jaringan bekerja dengan baik dan benar. Agar klien puas dengan hasil kerja yang diberikan. 

Jika klien puas dengan kinerja tim, kami pun akan senang dan bersemangat untuk bisa terus berkontribusi dalam meningkatkan sistem jaringan IT di berbagai industri.

Namun kami pun sangat memerlukan saran dan kritik dari sangat kami butuhkan untuk memperbaiki kinerja perusahaan kami kedepannya. 

  • Didukung Tim ahli dalam proses pengerjaan proyek

Pengerjaan proyek sistem jaringan akan berjalan dengan lancar dan benar. Jika dikerjakan oleh orang-orang yang ahli di dalamnya. 

Perusahaan kami menyeleksi orang-orang terbaik yang bisa bekerjasama dalam membangun sistem jaringan komputer khususnya internet dengan inovasi-inovasi terkini yang mampu meningkatkan kontribusi di bidang teknologi dan informasi.

Perusahaan dengan selektif memilih dan memberikan tugas untuk setiap orangnya sesuai keahlian yang mereka kuasai.

Perusahaan konsultan IT Jakarta Xpertindo memiliki tim terbaik yang sudah tidak diragukan lagi keahlian dengan didukung pelatihan-pelatihan IT untuk meningkatkan pengetahuan di bidang sistem jaringan. 

  • After sales terbaik untuk kepuasan pelanggan

Keuntungan terakhir yang bisa Anda klien dapatkan dengan menggunakan jasa konsultan IT Jakarta Xpertindo adalah after sales terbaik. 

Perusahaan kami sendiri memberikan pelayanan after sales berupa perawatan sistem jaringan setelah pemasangan selama 1 bulan sebagai bentuk keuntungan yang akan didapatkan oleh klien. 

Selama klien masih memiliki garansi, klien bisa melakukan tanya-jawab seputar operasi sistem jaringan ke pihak kami. Atau diskusi apabila ada permasalahan di sistem jaringan.

Berikut pemaparan singkat terkait perusahaan konsultan IT Jakarta Xpertindo berpengalaman dan terpercaya untuk Anda. Segera lakukan konsultasi dengan pihak kami untuk mendapatkan saran-saran terbaik seputar sistem jaringan komputer guna mendukung  strategi bisnis Anda.

Related Posts